Home » » Salah Paham

Salah Paham

Posted by Unknown
Blogger Hard, Updated at: 10:48 PM

Posted by Unknown on Monday, June 11, 2012


Apakah hanya karena hal yang diperoleh aku bisa musuhan dengan temanku ? dari kelas satu aku berteman ama dia, tapi baru kali ini kami musuhan, dulu sih pernah tapi musuhannya Cuma sehari dan tapi ini mungkin udah hampir dari dua bulan kami musuhan. Aku sih engga tahan gak bicara ama dia tapi apa boleh buat toh juga dianya yang salah semua urusanku semuanya masih diketahui tapi aku engga pernah suka kalau urusanku dicampurin semua. Sebenarnya sih ini Cuma salah paham karena udah berlarut-larut seperti gula yang larut bersama teh akhir situ deh.

Awalnya sih aku Cuma marahan aja nana tapi karena nanax minta maaf dan certain semua kalo dia tuh gak bicara semua, yah karena gak sih dimaafin. Lebih baik memaafkan dari pada minta maaf. Semua ini terjadi pada saat jam istirahat di kantin lia terus nyindir-nyindir aku.
“ Na…….. sekarang ada yang jujur nih ama kita-kita lia”
“Lia, please deh jangan gitu dong”
“Lho na emangnya kup sih loh
perasaanku masih gak karuan dengan ocehan lia yang memuakkan sepertinya aku pengen hajar dia……….. oh ……… memalukan banget ………. Langsung aja deh aku nanggapinnya
“Iya nih emang ada orang yang gak jujur and suka nyumpain urusan orang. “ sahutku
“Kayaknya ada suara tuh na dari mana yah”
“Lia, please deh jangan gitu dong” sahut nana dan dila bersamaan
“Udah deh loh tuh to the point aja lagi
kataku dengan perasaan yang gali kurau
segera kutinggalkan tempat yang memuatkan itu, pokok semua perasaan jengkel, bete, marah, kesel semuanya bercampur adu, so aja aku melampiaskan deh dengan memarahi tito anak itu paling stupid disekolah. Pikirkupun melayang yang utuh kemana, kelaut juga engga, kemenara  eiffel apa lagi pokoknya melayang-layang deh seperti tuh gabus yang melayang-layang diatas air, gitu deh.
Untung aja aku masih anggap dia teman kalo engga mungkin aku udah di BK sekarang di ceramain ama guru yang sok bijaksana, tapi bodohnya minta ampun. Aku sih masih pengen berteman ama dia tapi itu gak mungkin. Kata nana ditelpon sih dia mau baikan tapi gengsi katanya.
Mulai hari itu aku gak pernah bicara lagi, saling ngerti apa lagi pokoknya diam kalo ketemu seperti itu tu… kucing yang abis di pukulin. Nana dan dila ceramahin aku yang membosankan.
“Chimie……..lo masih marah yah ama lia ? tanya Dila”
“Emangnya aku nggak marah apa kalo di gituin di depan orang banyak, kamu berjanji kalo kamu ada diposisi aku sekarang lo pasti susah, sulit, marah jawabku”
“Iya sih aku tahu, tapi lia nyesel banget gituin deh”
“Makanya sebelum ngomong pintar-pintar deh baca sikn”“chiemi, please deh loh itu juga keras kepala banget gitu deh”
“M taya mestinya yang ngerti aku, aku tuh sekarang lagi marah tau”
“Lho kok lo balik marah sih ama aku, aku gak salah apa”
“jadi loh pikir kita engga salah, dasar gak tau diri
segera ditinggalkannya nana dan dila di perpes, nana tiba-tiba datang olah-olah engga punya salah. Tapi aku tetap maafin dia , diakan teman aku juga. Sepertinya kalo dipikir dengan logika aku engga bakalan baikan ama dia gak mungkin lagi, kemari kalo dia minta maaf ama aku.

Ingin baca cerpen yang lain, klik disini atau disini     

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Blogger Hard. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design